Warna Busana Terbaik Anda yang sesuai dengan kriteria

Baju Satu – Kebanyakan orang memiliki Warna Busana Terbaik favorit, tetapi favorit Anda mungkin bukan yang terbaik untuk lemari busana. Setiap orang memiliki kelompok warna unik yang membuat mereka terlihat terbaik dan yang lain yang membuat mereka terlihat terburuk. Mengkoordinasikan warna yang tepat bersama-sama membuat perbedaan antara busana yang menakjubkan dan yang jelek.

Sesuaikan dengan warna kulit Anda. Kebanyakan menempelkan kulit pada saat memilih warna busana. Meskipun ada banyak warna kulit yang berbeda, hanya ada dua nada: hangat dan dingin. Kulit hangat memiliki warna kuning atau oranye, sementara kulit dingin memiliki warna biru atau merah muda pucat. Ada dua cara utama untuk mengetahui kategori mana yang berlaku untuk Anda.

Mengetes Vena dalam Berbusana

Tes vena: Lihatlah pembuluh darah di pergelangan tangan atau telapak tangan Anda. Orang dengan nada hangat memiliki vena yang tampak hijau, sementara orang dengan nada dingin memiliki vena yang biru atau ungu. Uji perhiasan: Di bawah cahaya alami, kenakan gelang perak di satu pergelangan tangan dan satu gelang emas di tangan lainnya. Lihatlah setiap tangan dan cari tahu mana yang menyempurnakan kulit Anda lebih baik.

Jika itu emas, nada Anda hangat. Jika perak terlihat terbaik, nada Anda keren.

Pelajari cara mengetahui apakah warna hangat atau keren. Sebuah aturan praktis adalah warna-warna hangat memiliki warna kuning, sementara warna-warna dingin memiliki warna biru. Memahami dikotomi ini membutuhkan latihan. Daftar umum warna-warna hangat dan keren:

• Hangat: merah, jeruk, kuning, hijau kuning
• Cool: true green, blues, purples

Sesuaikan dengan Warna Kulit

Pertahankan bayangan kulit Anda dalam pikiran. Selain nada Anda, warna kulit utama Anda juga dapat menentukan keluarga warna mana yang terlihat paling baik. Aturan praktis yang baik adalah warna yang membuat kontras kecerahan dengan kulit Anda lebih bagus. Jika kulit Anda gelap, jeruk jenuh dan kuning hampir selalu terlihat bagus, bahkan jika undertone Anda keren. Demikian juga, tebal “nada permata” seperti zamrud, ruby, dan amethyst kulit pucat pipih terlepas dari undertone.

Kenakan atasan dan syal yang memunculkan warna di mata Anda. Jika Anda ingin membuat mata Anda “meletus”, pastikan warna yang bagus ada di dekat mereka. Anda akan ingin memilih salah satu warna yang cocok dengan mata Anda atau yang menghasilkan kontras terbesar. Merah tua juga memunculkan kekayaan mata cokelat dan berfungsi sebagai pelengkap mata pucat yang menakjubkan.

Ambil enam objek, masing-masing warna netral yang berbeda. Dalam konteks ini, enam netral berwarna abu-abu terang dan gelap, coklat terang dan gelap, biru tua, dan hitam. Abu-abu dan cokelat memiliki variasi yang hangat dan keren, jadi pilih yang cocok dengan profil warna Anda. Pastikan objek kira-kira sepanjang wajah Anda dan hampir seluruhnya monokromatik.

Sesuaikan dengan Mimik Wajah anda

Lihatlah wajah Anda di samping setiap objek. Lakukan ini di bawah cerah alami cerah dengan cermin tangan. Cobalah untuk memutuskan warna mana yang membuat Anda terlihat terbaik. Netral yang membuat kulit Anda terlihat kemerahan atau pucat harus dihindari. Jika Anda kesulitan memilih, mintalah seorang teman modis untuk pendapat mereka.

Pilih pakaian berwarna yang cocok dengan undertone Anda. Pilih beberapa warna favorit dari kelompok warna dan jadikan warna-warna utama. Bagian ini bisa rumit, jadi pastikan untuk melakukan tes cermin untuk memastikan warna-warna ini tampak bagus untuk Anda.

Bagaimana Cara Memilih Warna Busana Terbaik?

Secara teoritis, dapat Tips memilih Busana Pesta Terbaik untuk warna sebanyak yang diinginkan. Namun, jumlah itu secara realistis dibatasi oleh ukuran anggaran, lemari, dan kesabaran untuk mengkoordinasikan busana. Busana yang bagus biasanya terbuat dari satu warna netral dan satu warna utama dengan sedikit warna aksen opsional. Lebih banyak warna dari ini sekaligus cenderung membuat pakaian terlihat sibuk.

Berlatih menyusun pakaian. Cara yang menyenangkan dan mudah untuk melakukan ini jika pakaian Anda saat ini terbatas adalah melalui papan gambar online. Ganti setiap bagian sampai Anda menyempurnakan tampilan Anda. Hadir dengan beberapa kombinasi berbeda.

Sebelum Anda mulai berbelanja untuk memiliki gagasan tentang apa yang harus dicari. Setelah lemari pakaian Anda matang, Anda dapat melakukan hal yang sama dengan bagian yang Anda miliki. Jika Anda berencana untuk melakukan wawancara penting atau keluar malam.

Sebaiknya pastikan pakaian Anda pasti “berfungsi” sebelum waktunya. Kenakan semua pakaian dan aksesoris komponen dan periksa untuk melihat tampilannya di depan cermin. Jika cuaca cocok, pastikan untuk mencocokkan pakaian luar Anda untuk tampilan yang canggih.

Ingatlah apa yang ingin Anda sampaikan dengan warna Anda. Merah terang adalah tangan-tangan perhatian. Warna gelap, monokromatik dapat membuat Anda terlihat tegas atau kuat. Pakai warna yang diredam atau pucat jika Anda ingin lebih sedikit diperhatikan. Warna-warna cerah dan berani, khususnya warna ungu, dapat membuat Anda tampak lebih kreatif. Inilah cara memilih warna busana terbaik, semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*
*